Thursday, January 18, 2018

Atasan Blouse Jumbo Big Size XXXL LD 124 - 130 Kode ER015B

Thursday, January 18, 2018 naf style

Bahan Bubble Crepe memang nyaman banget dipakainya. Selain ringan dan jatuh, sifatnya juga 'breathable' alias bisa bernafas yang berarti bisa menyerap keringat.
Bahan ini cocok untuk pilihan baju untuk sista yang berbody plus, yang umumnya lebih banyak berkeringat dibanding mereka yang punya body standard, hehe.

Blouse Big Size produksi Nafstyle dengan kode ER015B ini berbahan Bubble crepe, pastinya selain nyaman dipakai, juga modelnya yang keren akan lebih mempercantik sista yang memakainya.

Blouse Big Size ER015B ini hanya tersedia dalam 1 ukuran, yaitu :
LD (lingkar dada) : 124-130 cm / XXXL.
--- Note : Ada lipit di bagian dada, kalau lipit diregangkan, LD = 130 cm
Pjg (panjang baju) : 78 cm
Pgl (lingkar pinggul) : 150 cm
LKt (lingkar ketiak) : 56 cm
LLgn (lingkar lengan) : 44 cm
PjLgn (panjang lengan) : 46 cm --- lengan 7/8

Tersedia dalam 6 varian warna cantik saat ini. Silahkan tanyakan kepada admin Nafstyle ttg ketersediaan barangnya krn Blouse Big Size model ini sangat cepat perputaran stoknya.

Selain di website ini, sista juga bisa melihat koleksi dari Nafstyle yang tentu saja semuanya Big Size, di
๐Ÿ‘‰Fanpage FB : Nafstyle Big Size
๐Ÿ‘‰Instagram : @nafstyleshop

Untuk para sista yang berminat dengan koleksi kami, silahkan langsung hubungi Nafstyle di :
๐ŸŒผ WA : 083898083198
๐ŸŒผ Messenger : Nafstyle Collections
๐ŸŒผ Inbox FB Nafstyle Big Size

Pssst.. Lagi ada program gratis ongkir di Aplikasi Bukalapak, sampai Bulan Maret, sista.. ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ Manfaatin yuuk..
Cek disini yaa.. ๐Ÿ‘‰Gratis ongkir Bukalapak



Send from my vivo smart phone




Atasan Blouse Jumbo Big Size Kekinian LD 124 XXXL kode NL1331

Thursday, January 18, 2018 naf style









Blouse Big Size dengan kode NL1331 yang cantik ini, disediakan oleh Nafstyle Big Size untuk customer tercinta yang ingin tampil modis dan keren.
Modelnya simple, dengan variasi laser cut bermotif flower di bagian ujung lengan dan body bagian bawah, serta hiasan pita di dada.

Dengan bahan Peach Sophie yang adem dan nyaman dipakai, blouse big size ini pasti jadi favorite para customer yang mengutamakan penampilan dan kenyamanan dalam berbusana.

Blouse Big Size NL1331 ini hanya tersedia dalam 1 ukuran, yaitu :
LD (lingkar dada) : 124 cm / XXXL.
Pjg (panjang baju) : 77 cm
Pgl (lingkar pinggul) : 160 cm
LKt (lingkar ketiak) : 60 cm
LLgn (lingkar lengan) : 60 cm
PjLgn (panjang lengan) : 55 cm

Selain di website ini, sista juga bisa melihat koleksi dari Nafstyle yang tentu saja semuanya Big Size, di
๐Ÿ‘‰Fanpage FB : Nafstyle Big Size
๐Ÿ‘‰Instagram : @nafstyleshop

Untuk para sista yang berminat dengan koleksi kami, silahkan langsung hubungi Nafstyle di :
๐ŸŒผ WA : 083898083198
๐ŸŒผ Messenger : Nafstyle Collections
๐ŸŒผ Inbox FB Nafstyle Big Size

Pssst.. Lagi ada program gratis ongkir di Aplikasi Bukalapak, sampai Bulan Maret, sista.. ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ Manfaatin yuuk..
Cek disini yaa.. ๐Ÿ‘‰Gratis ongkir Bukalapak

Send from my vivo smart phone






Tuesday, January 9, 2018

Atasan Blouse Jumbo Big Size Bubble Crepe LD 124-130 XXXL NR028

Tuesday, January 09, 2018 naf style














 ๐Ÿ˜ŽBLOUSE JUMBO BIG SIZE BUBBLE CREPE LD 124-130๐Ÿ˜Ž
KODE :  NR028
Harga ecer 98rb, grosir 88rb,

BLOUSE JUMBO BIG SIZE polos, model lipit dada, lengan lonceng 2 tumpuk,  lengan 7/8,
No accessories, (kalung tidak termasuk). .
Bahan Bubble Crepe, lemes adem, tekstur kulit jeruk, bisa sedikit stretch/ melar,
Satu ukuran, XXXL,
LD 124, kalau lipit dada diregangkan bisa sampai LD 130, Pjg 78, LPinggul 150,
LKetiak 54, LLengan 44, Pjg Lengan 48. .

Foto satuan di atas adalah foto asli.
Kesamaan warna di foto dengan asli = 85-95%
karena faktor pencahayaan, jenis/kualitas kamera/hp, brightness/ resolusi monitor, dll.

Untuk tanya2 & order silahkan hubungi admin, salah satu aja biar ngga dobel order yaa :
๐Ÿ‘INBOX FB / MESSENGER
๐Ÿ‘WA/SMS : 0838-9808-3199 (NO CALL)
๐Ÿ‘Line : nafstyle

FORMAT ORDER :
Nama + Alamat lengkap + No HP + Kode baju + Warna

KAMI DAHULUKAN YANG SESUAI FORMAT.

DALAM 1 X TRANSAKSI :
Beli 1-2 pcs = HARGA ECER,
Beli 3 pcs/lebih (boleh campur model) = HARGA GROSIR,

Bisa Dropship
Pengiriman dari Jakarta dengan JNE,  JNT & POS.

Admin tdk selalu mereply comment di FB/IG, please contact the numbers above.

#bajubigsize #bajujumbo #bajubigsizekekinian
#jualbajubigsize #blousekekinian #kemejabigsize #kemejajumbo #blousebigsize #blousejumbo #tunikbigsize #tunikjumbo #onlinebigsize #bubblecrepe #blousebubblecrepe #grosirbigsize #nafstylebigsize #tunikflanel


Atasan Blouse Jumbo Big Size Bubble Crepe LD 116 XXL ER003

Tuesday, January 09, 2018 naf style












KODE :  ER003
Harga ecer 95rb, grosir 85rb
No accessories (kalung tidak termasuk). .
BLOUSE JUMBO BIG SIZE polos, model kerut dada, lengan lonceng variasi pita,
Bahan Bubble Crepe, lemes, tekstur kulit jeruk, adem, bisa sedikit stretch/ melar,

Satu ukuran, XXL,
LD 116cm bisa stretch sampai 122cm, Pjg 78cm, LPinggul 150,
LKt 52, LLgn 42, PjLgn 46 (lengan 3/4). .
Harga belum termasuk ongkir.

Foto di atas adalah foto asli (real pic).
Kesamaan warna di foto dengan asli = 85-95%
karena faktor pencahayaan, jenis/kualitas kamera, brightness monitor, dll.

Untuk tanya2 & order silahkan hubungi admin, salah satu aja biar ngga dobel order yaa :
๐ŸŒทINBOX FB / MESSENGER
๐ŸŒทWA/SMS : 0838-9808-3199 (NO CALL)
๐ŸŒทLine : nafstyle

FORMAT ORDER :
Nama + Alamat lengkap + No HP + Kode baju + Warna

KAMI DAHULUKAN YANG SESUAI FORMAT.

Dalam 1 x transaksi :
Beli 1-2 pcs = HARGA ECER.
Beli 3pcs/lebih (boleh campur model) = HARGA GROSIR (disc 10rb/pc dr hrg ecer). .

Bisa Dropship
Pengiriman dari Jakarta dengan JNE,  JNT & POS.

Admin tdk selalu mereply comment di FB/IG, please contact the numbers above..


Atasan Blouse Jumbo Big Size Kekinian LD 124 XXXL NL1331

Tuesday, January 09, 2018 naf style












KODE :  NL1331, 
Harga ecer 105rb, grosir 95rb
Blouse Big Size polos, model bag bawah & ujung lengan lebar, dg variasi laser cut, 
Bahan Peach Sophie, tekstur crepe halus, adem, ketebalan sedang, tdk stretch, tdk nerawang,

Satu ukuran, XXXL, LD 124, Pjg 77, LPinggul 160,
LKt 60, LLgn 50, PjLgn 55 (lengan panjang), .
Harga belum termasuk ongkir.

Foto diatas adalah foto asli (real pic).
Model 100% sama dengan asli.
Kesamaan warna di foto dengan asli = 85-95%
karena faktor pencahayaan, jenis/kualitas kamera, brightness/resolusi monitor, dll.

Untuk tanya2 & order Blouse Big Size ini, silahkan hubungi admin, salah satu aja biar ngga dobel order yaa :
๐Ÿ‘WA : 0838-9808-3199 (NO CALL)
๐Ÿ‘FB INBOX / MESSENGER
๐Ÿ‘Line : nafstyle

FORMAT ORDER :
Nama + Alamat lengkap & kode pos + No HP + Kode baju + Warna. .

#bajubigsize #bajujumbo #bigsizekekinian 
#jualbajubigsize #jualbajujumbo #kemejabigsize #kemejajumbo #blousebigsize #blousejumbo #tunikbigsize #tunikjumbo #blousekekinian #bubblecrepe #blousebubblecrepe #grosirbigsize #nafstylebigsize #tunikflanel 

Friday, December 15, 2017

Blouse Big Size Kekinian Balotelli LD 108 NW4291

Friday, December 15, 2017 naf style

Blousenya cantik banget ni.. Warna2 pastel kalem, bahan Balotelli udah pada tau dong, lagi ngehits karena nyaman dipakai dan kesannya mewah ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

๐Ÿ’œBLOUSE BIG SIZE Balotelli LD 108๐Ÿ’œ
Kode : NW4291bl,
Harga ecer 95rb, grosir 85rb
Blouse Jumbo Big Size polos, lengan panjang, Hi-Lo / Penguin, lengan panjang, model lonceng, serut tali pita,
Bhn Balotelli tebal, adem, tidak stretch, tidak nerawang,
No accessories (kalung tidak termasuk). .

Satu ukuran, XL, LD 108, Pjg 60-85,
LPinggul 135,
LKetiak 50, LLgn 42, PjLgn 52,
Harga belum termasuk ongkir,

Foto diatas adalah foto asli (real pic).
Model 100% sama dengan asli.
Kesamaan warna di foto dengan asli = 85-95%
karena faktor pencahayaan, jenis/kualitas hp, brightness/resolusi monitor, dll.

Untuk tanya2 & order silahkan hubungi admin, salah satu aja biar ngga dobel order yaa :
๐Ÿ‘WA : 0838-9808-3199 (NO CALL)
๐Ÿ‘INBOX FB / MESSENGER
๐Ÿ‘Line : nafstyle

FORMAT ORDER :
Nama + Alamat lengkap (kel, kec, kab/ kota, kodepos) + No HP + Kode baju + Warna

KAMI DAHULUKAN YANG SESUAI FORMAT.

Dalam 1x transaksi :
Beli 1-2 pcs = HARGA ECER.
Beli 3pcs/lebih (boleh campur model) = HARGA GROSIR.

#bajubigsize #bajujumbo #bajuukuranbesar
#bajubigsizekekinian #jualbajujumbo #kemejabigsize #kemejajumbo #blousebigsize #blousejumbo #tunikbigsize #tunikjumbo #grosirbaju #bubblecrepe #bigsizemurah #grosirbigsize #nafstylebigsize #tunikflanel #katunlinen #katunrami

Send from my vivo smart phone

Tuesday, December 5, 2017

NF528 white Blouse Big Size Hi Sofy LD 120

Tuesday, December 05, 2017 naf style

Muncul lagi si cantik & nyaman.
Enak banget ini dipakenya..
Modelnya juga simple n anggun..
Kali ini khusus putih aja ya..
Yg warna2nya, Nafstyle belum produksi lagii.. ๐Ÿ˜„

๐Ÿ’ BLOUSE BIGSIZE HI SOFY LD120๐Ÿ’
KODE : NF528W WHITE,
Harga ecer 100rb, grosir 90rb,
No accessories (kalung tidak termasuk). .
Blouse Big Size putih polos, model lipit di bag pinggang depan, ujung lengan karet,
Bahan Hi Sofy / Soft crepe, lemes adem, tdk stretch, khusus utk putih ini dianjurkan pakai dalaman ya,
Satu ukuran, XXL, LD 120, Pjg 65-85,
LPinggang 115, LPinggul 130,
LKt 58, LLgn 48, PjLgn 54 (lengan panjang), .
Harga belum termasuk ongkir.

Foto diatas adalah foto asli (real pic).
Model 100% sama dengan asli.
Kesamaan warna di foto dengan asli = 85-95%
karena faktor pencahayaan, jenis/kualitas hp/kamera, brightness/resolusi monitor, dll.

Untuk tanya2 & order silahkan hubungi admin, salah satu aja biar ngga dobel order yaa :
๐Ÿ‘WA : 0838-9808-3199 (NO CALL)
๐Ÿ‘INBOX FB / MESSENGER
๐Ÿ‘Line : nafstyle

FORMAT ORDER :
Nama + Alamat lengkap + No HP + Kode baju + Warna. .

Send from my vivo smart phone

Karakteristik dan Sifat Bahan Bubble Crepe

Tuesday, December 05, 2017 naf style

Produk Nafstyle berbahan Bubble Crepe selalu saja jadi Best Seller..
Alhamdulillaah 1 model selalu saja repeat produksi berkali2..
Seperti apa sih sifat dan karakteristik bahan Bubble Crepe itu, kok banyak bener customer Nafstyle yang sukaa banget sama bahan ini..? ๐Ÿ˜Š

Sifat bahan Bubble Crepe :
1. Breathable (bisa bernafas alias lumayan menyerap keringat).
2. Bisa sedikit stretch (hanya sedikit yaa, nggak stretch2 banget loh.. ๐Ÿ˜„),
Jadi nggak panas dipake, pokoknya nyaman deh.
3. Tekstur nya sesuai namanya, Bubbly, bergelembung atau berpasir, seperti kulit jeruk..
4. Ketebalan sedang2 aja, nggak terlalu tebal atau terlalu tipis. Jadi nggak nerawang, sista. Kecuali utk warna2 terang seperti putih, broken white, walaupun sebenernya nggak nerawang tapi Nafstyle selalu anjurkan menggunakan dalaman, minimal tanktop.
Supaya lebih aman aja. ๐Ÿ‘

Apalagi lainnya ya..? Nanti kalau ada tambahan, diupdate lagi deh.. ๐Ÿ˜‰


Send from my vivo smart phone

Monday, August 7, 2017

NAF-040 BLOUSE TUNIK BIG SIZE KATUN LINEN LD 125

Monday, August 07, 2017 naf style
๐Ÿ’œBLOUSE TUNIK BIG SIZE KATUN LINEN LD 125๐Ÿ’œ
Kode : NAF-040, (LENGAN 2 PITA).
Harga ecer 110rb, grosir 100rb
Blouse/ Tunik Jumbo Big Size motif bunga, lengan variasi 2 pita,
Bhn Katun Linen, tebal, seperti kanvas halus, High Quality, tidak stretch, tidak nerawang,
Satu ukuran, XXXL, LD 125, Pjg 90,
LPinggul 150,
LKetiak 60, LLgn 50, PjLgn 48 (lengan 7/8). .
Harga belum termasuk ongkir,
Foto diatas adalah foto asli (real pic).
Model 100% sama dengan asli.
Kesamaan warna di foto dengan asli = 85-95%
karena faktor pencahayaan, jenis/kualitas hp, brightness/resolusi monitor, dll.
Untuk tanya2 & order silahkan hubungi admin, salah satu aja biar ngga dobel order yaa :
๐Ÿ‘WA : 0838-9808-3199 (NO CALL)
๐Ÿ‘BBM PIN : NAFSTYLE
๐Ÿ‘INBOX FB / MESSENGER
๐Ÿ‘Line : nafstyle
FORMAT ORDER :
Nama + Alamat lengkap + No HP + Kode baju + Warna
KAMI DAHULUKAN YANG SESUAI FORMAT.
Dalam 1x transaksi :
Beli 1-2 pcs = HARGA ECER.
Beli 3pcs/lebih (boleh campur model) = HARGA GROSIR.
#bajubigsize #bajujumbo #bajuukuranbesar
#jualbajubigsize #jualbajujumbo #kemejabigsize #kemejajumbo #blousebigsize #blousejumbo #tunikbigsize #tunikjumbo #onlinebigsize #bubblecrepe #bigsizemurah #grosirbigsize #nafstylebigsize #tunikflanel #katunlinen #katunrami
Send from my vivo smart phone





NAF-039 BLOUSE TUNIK BIG SIZE KATUN LINEN LD 125

Monday, August 07, 2017 naf style



Send from my vivo smart phone



๐Ÿ’œBLOUSE TUNIK BIG SIZE KATUN LINEN LD 125๐Ÿ’œ
Kode : NAF-039, (LENGAN 1 PITA).
Harga ecer 110rb, grosir 100rb
Blouse/ Tunik Jumbo Big Size motif bunga, lengan variasi 1 pita,
Bhn Katun Linen, tebal, seperti kanvas halus, High Quality, tidak stretch, tidak nerawang,
Satu ukuran, XXXL, LD 125, Pjg 90,
LPinggul 150,
LKetiak 60, LLgn 50, PjLgn 44 (lengan 3/4). .
Harga belum termasuk ongkir,
Foto diatas adalah foto asli (real pic).
Model 100% sama dengan asli.
Kesamaan warna di foto dengan asli = 85-95%
karena faktor pencahayaan, jenis/kualitas hp, brightness/resolusi monitor, dll.
Untuk tanya2 & order silahkan hubungi admin, salah satu aja biar ngga dobel order yaa :
๐Ÿ‘WA : 0838-9808-3199 (NO CALL)
๐Ÿ‘BBM PIN : NAFSTYLE
๐Ÿ‘INBOX FB / MESSENGER
๐Ÿ‘Line : nafstyle
FORMAT ORDER :
Nama + Alamat lengkap + No HP + Kode baju + Warna
KAMI DAHULUKAN YANG SESUAI FORMAT.
Dalam 1x transaksi :
Beli 1-2 pcs = HARGA ECER.
Beli 3pcs/lebih (boleh campur model) = HARGA GROSIR.
#bajubigsize #bajujumbo #bajuukuranbesar
#jualbajubigsize #jualbajujumbo #kemejabigsize #kemejajumbo #blousebigsize #blousejumbo #tunikbigsize #tunikjumbo #onlinebigsize #bubblecrepe #bigsizemurah #grosirbigsize #nafstylebigsize #tunikflanel #katunlinen #katunrami
Send from my vivo smart phone